Kamis 16 Apr 2015 18:04 WIB

Jessica Jung, Luhan, dan Kris Reuni di Acara Televisi Tiongkok?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Jessica SNSD
Foto: soompi
Jessica SNSD

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tiga artis yang tahun lalu keluar dari grup idola keluaran SM Entertainment yaitu Jessica Jung, Kris Wu, dan Luhan kabarnya akan segera melakukan reuni dalam sebuah acara bertemakan olahraga yang diproduksi oleh stasiun televisi asal Tiongkok, Dragon TV.

Kabar ini dirilis oleh akun resmi WeChat Dragon TV, yang mengatakan jika mereka akan merilis acara atletik dengan mengundang para selebriti yang akan tayang pada Juli hingga September tahun ini.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (16/4), acara ini akan melibatkan enam selebriti yang didapuk sebagai kapten dan mendalami bulu tangkis, bola basket, renang, dan sepakbola yang dipandu oleh para atlet profesional.

Selain enam selebriti yang akan menjadi kapten, beberapa selebriti lainnya juga kabarnya diajak untuk ikut bergabung dalam masing-masing grup. Diantara yang paling terkenal adalah dua mantan member EXO yaitu Kris dan Luhan serta mantan member SNSD, Jessica Jung.

Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai hadirnya tiga mantan member grup K-Pop SM Entertainment tersebut. Hal ini mengingat pembatalan kontrak yang belum menemukan kesepakatan antara Luhan, Kris Wu dan SM Entertainment, serta Jessica yang kabarnya akan segera menyusul untuk meninggalkan agensi yang membesarkan namanya.

Walau begitu, reuni tiga mantan idola K-Pop yang mulai banyak beraktivitas di luar Korea Selatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh para fans yang tentunya tak hanya tersebar di Korea Selatan dan Tiongkok, tetapi juga di seluruh Asia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement