Rabu 15 Apr 2015 06:23 WIB

Tip Agar Riasan tidak Mudah Luntur

Riasan warna pastel
Foto: fashiondivadesign.com
Riasan warna pastel

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekarang saatnya melakukan beberapa perubahan pada perawatan kulit Anda sehari-hari dan menghindari rias wajah yang mudah luntur, ujar Liliana Felleti, pemilik Beba Beauty Spa di Los Angeles.

Hal ini sangat berguna bila Anda sedang berada di pesta, tentu akan sangat risih bila dalam setengah acara, riasan yang digunakan sudah luntur atau wajah terlihat sangat berminyak.

Dilansir dari www.parentsindonesia.com, berikut tip agar riasan tidak mudah luntur:

Singkirkan pelembap yang terlalu berminyak

Pelembap yang berminyak akan terasa tidak nyaman pada wajah Anda yang terpapar sinar matahari. Kandungannya bisa bercampur dengan minyak dan keringat Anda, menyebabkan timbulnya jerawat. Gantilah dengan pelembap berformula ringan dan bebas minyak yang memiliki perlindungan terhadap sinar matahari.

Tunggulah beberapa saat untuk merias wajah

Kami tahu Anda sedang diburu oleh waktu. Namun, untuk membantu mencegah lunturnya rias wajah Anda, sebaiknya pastikan pelembab Anda telah benar-benar terserap ke dalam kulit.

Simpan kertas minyak

Felleti merekomendasikan kertas minyak karena mudah dibawa ke mana-mana dan tidak melunturkan tata rias wajah Anda ketika Anda menggunakannya untuk mengangkat minyak pada wajah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement