Selasa 14 Apr 2015 20:05 WIB

Duh, Adam Levine Dicakar Fans Saat Konser

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Vokalis Maroon 5, Adam Levine
Foto: Reuters
Vokalis Maroon 5, Adam Levine

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Mendapat histeria dari penonton adalah hal biasa bagi Adam Levine. Namun kejadian beberapa waktu lalu membuat suamo Behati Prinsloo itu tidak nyaman. 

Hal tersebut terjadi saat Levine tengah tampil di satu konser bersama bandnya, Maroon 5. Tiba-tiba ada seorang penggemar yang naik ke atas panggung dan memeluknya. 

Dilansir Daily Mail, Selasa (14/4), Adam Levine yang berbicara di acara Today Show sehari setelahnya mengatakan, penggemar tersebut meninggalkan bekas cakaran di telinganya saat peristiwa tersebut.

“Dia lari begitu cepat ke arahku. Aku saat itu sedang bernyanyi, dan tiba-tiba saja dia ada di depanku. Aku mau tak mau harus menghadapinya dan menenangkannya. Aku bilang untuk tetap santai dan tenang, sampai akhirnya seseorang membawanya turun dari panggung,” jelas Adam.

Saat ditanya ke mana penggemar tersebut oleh rekannya di The Voice, Blake Shelton, Adam pun menjawab dengan singkat. “Tidak.. dia tidak di belakang panggung. Dia dipenjara,” katanya dengan sedikit mengambil jeda. 

Lalu ia pun melanjutkan kalimatnya, “Tentu saja tidak, ia tidak dipenjara.”

Rekan-rekannya seperti Gwen Stefanie dan Pharrell pun tertawa mendengar penjelasannya tersebut. Sampai akhirnya Adam menceritakan bahwa ia sedikit kesal dan berbicara kepada penonton di konsernya yang berlangsung di Anaheim, California bahwa ia terkejut dan mendapatkan bekas cakaran.

“Ini benar-benar sangat aneh, kan? Dia seperti mencakar telingaku dengan kukunya,” kata Adam dari atas panggung.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement