REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita zaman sekarang sudah semakin moderen dengan segala kesibukan dan aktivitasnya. Namun, tetap mereka ingin meninggalkan kesan untuk orang-orang di sekitarnya.
Molto sebagai produk pewangi dan pelembut pakaian memberikan cara sederhana untuk membuat kesan mendalam bagi orang di sekitar kita.
Lewat varian barunya yang mengadaptasi wangi bunga-bunga Prancis, menciptakan keharuman yang tercipta hingga mengingatkan pada suatu kenangan dan seseorang yang berarti.
"Varian produk Molto premium dengan esensi parfum murni hampir 2,5 persen hadir dengan parfum mewah khas yang terinspirasi dari bunga pilihan terbaik Prancis," kata Brand Manager Molto dari PT Unilever Indonesia, Pauline Liongosari, Selasa (14/4) di Emilie French Restaurant, Senopati, Jakarta Selatan.
Pauline menjelaskan Molto memahami bahwa wanita selalu ingin meninggalkan kesan kemanapun pergi. Parfum merupakan hal penting yang dapat mewujudkan penampilan menjadi sempurna.
Kesan adalah hasil perasaan, citra individu, atau dampak yang terus teringat melalui pengalaman yang dirasakan sat bersama seseorang. Supaya semua orang bisa teringat ketika wangi tercium dari tubuh, maka, Molto menjadi hal yang penting karena membantu memberikan keharuman moderen.
Melalui keharumah mewah yang terinspirasi dari bunga Prancis, Molto mencoba menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang ingin meninggalkan kesan dan mudah diingat oleh orang-orang di sekitarnya.