Senin 13 Apr 2015 09:55 WIB

Kamidia Radisti Ajari Anak Bersosialisasi Lewat Disney

Rep: MGROL38/ Red: Winda Destiana Putri
Kamidia Radisti
Foto: MGROL38
Kamidia Radisti

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Di sela-sela kesibukannya, model sekaligus presenter Kamidia Radisti tetap meluangkan waktu untuk menonton pagelaran Disney On Ice Dare to dream bersama sang anak, Kaira.

Lewat pagelaran yang menampilkan kelihaian para putri Disney menari di atas es tersebut, Disti ingin Kaira lebih berani dalam bersosialisasi.

"Anakku suka sekali menonton Disney di rumah. Dan memang berdampak sih buat anak aku, dia (Kaira) jadi lebih berani," ujar Disti saat ditemui ROL, di Istora Senayan Jakarta.

Menurut Disti, pagelaran Disney On Ice Dare to Dream kali ini juga lebih menarik dibanding dua tahun lalu. Meski menyajikan latar cerita yang tak jauh berbeda dengan sebelumnya, namun dalam pagelaran ini ada aksi yang baru, yakni kereta kuda Cinderella yang meluncur di atas es.

Disti mengaku, sengaja memanfaatkan waktu luangnya di Jakarta untuk mengajak Kaira menonton pagelaran. Ia yang juga terbiasa mengajak anak bepergian setiap minggunya itu sengaja memlih menonton di hari kerja. "Karena kalau hari Sabtu pasti ramai pengunjung, mending hari Jumat aja deh kesininya," ujar wanita berambut pendek itu.

Sementara itu, Kaira yang mengenakan gaun 'Rapunzel' berwarna ungu itu terlihat puas dengan aksi-aksi spektakuler yang disuguhkan selama pagelaran. "Suka dengan Putri Salju, Elsa, Rapunzel." ungkapnya.

Pagelaran Disney On Ice Dare to Dream diselenggarakan di Istrora Senayan Jakarta mulai 10-12 April 2015, dan di ICE (Indonesian Convention Exhibition) BSD City mulai 17-19 April 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement