Ahad 12 Apr 2015 10:41 WIB

Avril Lavigne Rilis 'Fly' Juni Mendatang

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Penyanyi pop punk asal Kanada Avril Lavigne tampil dalam konser tunggalnya bertajuk
Foto: Republika/Prayogi
Penyanyi pop punk asal Kanada Avril Lavigne tampil dalam konser tunggalnya bertajuk" Avril Lavigne On Tour" di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/3).

REPUBLIKA.CO.ID, Setelah sempat istirahat karena penyakit yang disebabkan gigitan serangga pada musim semi tahun 2014 silam, penyanyi rock Avril Lavigne bersiap kembali ke studio rekaman.

Dilansir dari MTV News, Ahad (12/4), Avril mengaku dirinya kini sudah jauh lebih segar dan kondisi kesehatannya juga stabil. 

Selain lagu ‘Fly’ yang akan dirilisnya pada bulan Juni mendatang sebagai lagu dukungan untuk atlet berkebutuhan khusus, Avril juga tengah merencanakan untuk merekam album Natal.

“Aku selalu ingin merilis album Natal, tapi aku tidak pernah mendapatkan waktu untuk merekamnya. Tapi sekarang, kalian tahu, ya lakukan saja! Karena ini adalah sesuatu yang benar-benar ingin aku lakukan,” ujar Avril dalam sebuah wawancara terbaru dengan Billboard.

Meski begitu, ia belum memberi informasi lebih rinci kapan ia akan memulai rekaman albumnya tersebut. Padahal, banyak penggemar menantikan album baru setelah terakhir Avril merilis album bertajuk namanya sendiri pada 2013 silam.

Tak hanya album Natal, Avril mengungkapkan bahwa ia juga sedang ditawari untuk akting di sebuah film layar lebar. Ia mengatakan cukup tertarik untuk kembali berakting setelah melakoni debut layar lebarnya di film ‘Fast Food’ pada tahun 2006 silam.

“Aku akan mengerjakan banyak hal tahun ini. Aku akan mulai menulis lagu lagi di tempat tidurku dan seperti itu,” pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement