Kamis 09 Apr 2015 22:29 WIB

Novita Angie Punya Genk untuk Hilangkan Stres

Rep: C26/ Red: Indira Rezkisari
Novita Angie
Foto: dok Republika
Novita Angie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sahabat adalah teman berbagi segala keluh kesah dan senang. Begitupun bagi presenter sekaligus penyiar radio Novita Angie. Ia mengaku memiliki satu kelompok yang berisi lima orang untuk tempat berbagi menghilangkan stress dan keluhan pekerjaan.

"Saya punya genk berlima. Ada saya, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, Nola, sama Meisya," kata Angie di Menteng, Jakarta Pusat.

Baginya sahabat adalah teman berbagi untuk menghilangkan stres kesibukan yang padat. Ia selalu menyempatkan tiap bulan bisa bertemu.  Terlebih ia mengaku pertemuan itu tidak hanya sekadar momen untuk berkumpul bersama sahabat. Sebab, suami dan anak-anak bisa ikut bergabung dengan yang lain.

Suami masing-masing dari mereka juga berkumpul membahas obrolan laki-laki. Sementara anak-anak bisa bermain bersama saat para orangtua berkumpul. Inilah yang dinilai finalis Gadis Sampul 1992 ini dapat membantu menghilangkan kepenatan kesibukan. Apalagi semuanya bisa bersenang-senang.

Selain mengurangi stres dengan menghabiskan waktu bersama sahabat, ia juga mengatakan harus ada waktu untuk keluarga. Setiap akhir pekan ia mengaku akan selalu berusaha memberikan waktu untuk anak-anak dan suami tercinta.

Biasanya ia menikmati akhir pekan dengan memasak spesial untuk keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement