Kamis 09 Apr 2015 18:47 WIB

Juni, Grup Peraih Grammy 2015 Ini Sambangi Indonesia

Red: M Akbar
Grup Pentatonix
Foto: ptxofficial.com
Grup Pentatonix

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pentatonix, grup akapela peraih trofi Grammy Awards 2015, dipastikan menyambangi Indonesia pada Juni mendatang. Pihak promotor kabarnya juga sudah menyodorkan agar Pentatonix bisa meng-cover lagu tradisional dari Indonesia.

''Kita memang sempat mengirimkan permintaan itu, termasuk juga kehadiran seorang musisi Indonesia sebagai opening act. Tetapi sepertinya masih belum bisa disepakati oleh mereka,'' kata Anas Syahrul Alimi, promotor dari Rajawali Indonesia, dalam keterangannya kepada ROL di Jakarta, Kamis (9/4).

Anas menjelaskan konser ini nantinya mengusung tajuk 'On My Way Home Tour'. Konser ini direncanakan digelar di Balai Kartini Expo pada 3 Juni mendatang. Banderol tiket yang dipasang untuk konser ini mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 1,5 juta untuk kelas platinum. ''Alhamduillah untuk beberapa kelas sudah sold out. Yang masih banyak tersisa sekarang ini tinggal kelas festival saja (Rp 400 ribu),'' ujarnya.

Pentatonix merupakan grup akapela asal Texas, Amerika Serikat. Grup ini beranggotakan lima orang personel, yakni Scoot Hoying, Kirstie Maldonadi, dan Mitch Grassi sebagai trio lead vocal. Sementara untuk bass vocal dipegang oleh Avi Kaplan dan Kevin Olusola sebagai beat boxer. Grup ini tercatat sudah melahirkan tiga album. Tahun ini dari ajang Grammy Awards, Pentatonix meraih penghargaan sebagai yang terbaik melalui kategori Best Arrangement, Instrumental or A Cappella.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement