Kamis 09 Apr 2015 17:54 WIB

18 Tahun tidak ke Indonesia, Boyzone: Apa Kabar Indonesia?

 Boyzone
Boyzone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Boyband terkenal era 1990an dari Irlandia, Boyzone terakhir kali datang ke Indonesia pada 1997. Berarti sudah 18 tahun, Ronan Keating, Shane Lynch, Michael Graham dan Keith Duffy tidak bertatap muka dengan fansnya di Indonesia.

Boyzone bakal datang ke Jakarta, Indonesia dalam rangkaian tur di Asia sebelum boyband bentukan Louis Walsh itu kembali ke UK tahun ini. Konser bertajuk "A Night Of Reunion with Boyzone" ini akan dihelat di Istora Senayan tanggal 22 Mei 2015 selama satu jam 30 menit.

"Apa kabar Indonesia? Kami akan datang ke Indonesia untuk menjumpai kalian semua dan bakal menyanyikan semua lagu hits Boyzone spesial untuk kalian," kata Ronan dalam rilis yang diterima Republika Online (ROL), Kamis (9/4).

"Kami harap bisa segera berjumpa kalian (fans) satu sama lain di Istora Senayan tanggal 22 Mei nanti," kata Ronan menambahkan. "Kami selalu terkejut dengan tanggapan dari para penonton Boyzone".

Boyzone siap membawakan hits seperti No Matter what, Isn’s It A Wonder, Picture Of You, Words, Where We Belong, All That I Need, Baby Can I Hold You, Love Me For A Reason, Everyday I Love You, Key to my life, Father and Son, dan banyak lagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement