Kamis 09 Apr 2015 17:41 WIB

Boyzone Ingin Bernostalgia dengan Fans di Indonesia

 Boyzone
Boyzone

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Boyband terkenal era 1990an dari Irlandia, Boyzone siap bernostalgia dengan fans setianya di Indonesia.  Ronan Keating, Shane Lynch, Michael Graham dan Keith Duffy mengaku rindu dengan fansnya.

Boyzone bakal datang ke Jakarta, Indonesia dalam rangkaian tur di Asia sebelum boyband bentukan Louis Walsh itu kembali ke UK tahun ini. Konser bertajuk "A Night Of Reunion with Boyzone" ini akan dihelat di Istora Senayan tanggal 22 Mei 2015 selama satu jam 30 menit.

Boyzone siap membawakan hits seperti No Matter what, Isn’s It A Wonder, Picture Of You, Words, Where We Belong, All That I Need, Baby Can I Hold You, Love Me For A Reason, Everyday I Love You, Key to My life, Father and Son, dan banyak lagi.

"Kami tahu kerinduan fans kami di Asia dan mereka sangat menantikan momen ini. Mereka ingin bernostalgia dan merasa 10-15 tahun lebih muda di acara ini. Kami pastikan kami akan membawa mereka bernostalgia dan memberikan yang terbaik dari kami kepada seluruh fans," kata Keith Duffy dalam rilis yang diterima Republika Online (ROL), Kamis (9/4).

Ronan Keating menambahkan selalu merinding setiap melihat reaksi para fans. Boyzone, kata Ronan, bukanlah grup baru namun banyak fans setia menunggu. Melihat semua reaksi ini, Boyzone semakin semangat untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement