Ahad 05 Apr 2015 15:48 WIB

David Beckham Rela Cukur Jenggot Demi Istri

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
David Beckham
Foto: Neil Hall/Reuters
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, -- Diusianya yang makin matang, David Beckham tak pernah berhenti mempesona para wanita dengan sosoknya yang macho. Termasuk dengan bulu halus di wajahnya alias jenggot. 

Tapi ternyata, jenggotnya yang berhasil buat banyak wanita tergila-gila ini tak disukai oleh sang istri. 

Mantan pesepakbola terkenal ini mengatakan ia terpaksa mencukur habis jenggotnya setelah sang istri, Victoria Beckham mengatakan bahwa ia tak akan mencium sang suami jika ia masih memelihara jenggot.

Tak mau kehilangan ciuman dari istri tersayang, David nurut dan langsung rela mencukur jenggotnya.

“Aku di Miami dan Victoria melihat fotoku dan dia bilang, ‘Aku tak akan mau menciummu jika kau tak mau mencukurnya’. Aku ingin membiarkannya sehari, tapi aku malah langsung menurutinya,” kata Beckham dilansir Mirror Ahad (5/4).

Meski sang istri tidak menyukai penampilannya itu, mantan pemain Manchester United ini mengatakan hal sebaliknya terjadi pada anak-anaknya. 

"Anak-anak sebenarnya suka dengan jenggotku, anak perempuanku suka duduk di pangkuanku dan memainkannya," kata dia. 

Kendati demikian Beckham mengakui bahwa apa yang dikatakan istrinya itu adalah demi penampilan terbaiknya. Pasalnya Beckham percaya bahwa istrinya memiliki selera fashion yang tinggi. 

“Dia orangnya sangat jujur, saat tak suka dengan apa yang kupakai, dia akan langsung bilang padaku. Dia berikan aku saran karena pandangan fashionnya sangat hebat dan dia menjalani bisnis dengan sangat baik. Aku mendengarkan 99,9 persen dari semua sarannya," kata Beckham. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement