Rabu 01 Apr 2015 20:35 WIB

Suzy tak Ragu Ungkap Rasa Sayangnya Pada Lee Min Ho ke Publik

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Suzy Miss A
Foto: Soompi
Suzy Miss A

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tak seperti para idola K-Pop kebanyakan yang selalu menghindari perbicangan soal hubungan asmaranya, Suzy miss A dengan jiwa mudanya yang bebas berani menghadapi hal tersebut dengan sangat bijak.

Tanpa banyak basa-basi, Suzy yang hubunganya dengan Lee Min Ho pada pekan lalu terungkap langsung melontarkan pendapatnya mengenai hubungan asmaranya. 

Seperti sudah mempersiapkan jawaban mengenai rasa penasaran media terhadap hubungannya dengan sang kekasih, Suzy mengawali sesi tanya jawab dengan mengatakan bahwa saat ini ia tengah berpacaran dengan Lee Min Ho dan meminta semua pihak untuk mendukung hubungan mereka.

Suzy juga tak ragu untuk menuturkan pendapatnya mengenai pria yang telah menjadi kekasihnya selama sebulan belakangan. 

“Aku tak tahu bagaimana menjelaskannya, tapi yang pasti dia (Lee Min Ho) orangnya sangat perhatian. Dia juga orangnya sangat hangat dan aku jadi mulai sayang dengannya karena itu,” kata dia seperti Dilansir Koreaboo, Rabu (1/4). 

Sama-sama berprofesi sebagai artis yang memiliki jadwal sangat sibuk, Suzy menjelaskan jika keduanya tetap mengutamakan pekerjaan dan menyempatkan bertemu jika ada waktu.

“Karena miss A melakukan comeback, aku juga akan sangat sibuk. Jadi kami akan terus saling mendukung satu sama lain dari jauh dan bertemu juga meski kami sama-sama punya pekerjaan masing-masing,” pungkas Suzy

Memiliki ketenaran yang luar biasa, pasangan Suzy dan Lee Min Ho merupakan salah stau pasangan selebriti terheboh saat ini. Keduanya terungkap berpacaran setelah foto keduanya yang sedang kencan di London tersebar luas di media. Di hari yang sama, kedua agensi  mengonfirmasi hubungan mereka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement