Rabu 01 Apr 2015 17:01 WIB

'Ada Surga di Rumahmu' Bisa Ditonton Lewat Layar Tancap

Rep: C15/ Red: Indira Rezkisari
Ada Surga di Rumahmu
Ada Surga di Rumahmu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film 'Ada Surga di Rumahmu' akan serentak tayang di 65 bioskop di 31 kota di Indonesia mulai besok (2/4). Film besutan Mizan Production ini juga rencananya tak hanya bisa dinikmati di bioskop tetapi juga di layar tancap.

Produser film 'Ada Surga di Rumahmu', Gangsar Sukrisno mengatakan usai pemutaran perdana di bioskop seluruh Indonesia, tim produksi juga akan mengadakan layar tancap keliling. Cara ini merupakan salah satu metode dakwah untuk menyampaikan pesan moral yang terkandung dalam film besutan sutradara Aditya Gumay.

"Kami akan putar film ini juga di Banjarnegara, Banten dan Palembang. Konsep berbeda kami tampilkan, dengan memutar film ini lewat layar tancap dan bisa disaksikan oleh semua pihak," ujar Gangsar.

Film yang diangkat dari kisah inspirasi Ustad Al-Habsyi ini merupakan kisah yang mengutamakan pesan moral soal keluarga. Film yang berkisah tentang perjalanan seorang anak dan pergulatannya terkait keluarga dan guru menjadi sisi moral yang patut untuk dicontoh.

Gangsar memastikan, meski bukan film Islami pertama, film ini mampu membawa pencerahan terhadap penontonnya untuk bisa menghargai sosok seorang ibu. Gangsar mengatakan film ini menjadi salah satu media dakwah modern.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement