Rabu 01 Apr 2015 10:34 WIB

Cara Tim Johnson Hidupkan Karakter Tip dan Oh di Film 'Home' (2-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Poster film Home
Poster film Home

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Siapa sangka invasi alien ke Bumi bisa begitu menyenangkan? Hal tersebut tergambar dalam film animasi terbaru DreamWorks berjudul 'Home', yang  menjadi tontonan hits di bioskop pekan ini. 

Sekelompok alien bewarna-warni memutuskan mengambil alih Bumi.

Film ini diangkat berdasarkan buku karangan Adam Rex berjudul 'The True Meaning of Smekday.' Sutradara 'Home,' Tim Johnson memutuskan menghidupkan kisah di dalam buku ini ke dalam bentuk animasi. 

ROLers, berikut petikan wawancara bersama Johnson, dilansir dari Time for Kids, Rabu (1/4).

Mengapa Anda memilih aktor Jim Parsons untuk mengisi suara Oh?

Kami membutuhkan karakter yang bisa menjadi sedikit egois, namun tetap dicintai. Suara Jim memiliki unsur komedi sekaligus kehangatan. Dia aktor yang brilian.

Mengapa Anda memilikih penyanyi Rihanna untuk mengisi suara Tip?

Kami ingin 'gadis terakhir' di Bumi yang bisa mewakili semua manusia. Kami mulai mencari aktris dari Karibia dan berpetualang menemukan berbagai budaya. Seorang kru kemudian mengatakan padaku, "Kamu tahu? Rihanna dari Barbados." Makanya kami menyukainya dan memintanya sekalian mengisi musiknya. Kami mengeluarkan delapan lagu.

Apa salah satu adegan favorit Anda?

Ada adegan dimana Tip mengajarkan Oh cara berlelucon. Kami rasa sangat menyenangkan melihat Oh dengan lelucon konyolnya. Ini adalah salah satu adegan favoritku.

Apa yang bisa dipetik anak-anak ketika menonton film ini?

Aku berharap mereka bisa jatuh cinta dengan Tip dan Oh. Aku ingin anak-anak mengatakan, "Aku ingin Oh menjadi sahabatku!" atau "Aku ingin alien datang ke Bumi dan aku akan mengajarkannya cara melucu dan menari." Aku berharap semua anak merasakan hal yang sama. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement