Selasa 31 Mar 2015 17:36 WIB

Usai Kepergian Zayn, One Direction Kerjakan Album Baru

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
One Direction tanpa Zayn Malik
Foto: Dailymail
One Direction tanpa Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Perginya Zayn Malik tidak membuat One Direction terpuruk berlama-lama. Mereka telah berkomitmen untuk melanjutkan proyek dalam penggarapan album selanjutnya.

Seperti dilansir dari Dailymail, Selasa (31/3) Niall Horan mengungkapkan One Diretion sudah mulai menggarap album barunya. Dia juga mengatakan kepada fans, mereka berempat akan tetap pada rencana awal untuk meneruskan band ini.

"Semalam, kami duduk bersama dengan label, dan mulai mengorganisir untuk menulis album berikutnya! Yeeaahhh! Tidak sabar!" tulis Niall di Twitternya, Ahad (29/3) malam.

Para penggemar One Direction atau biasa disebut Directioners menanggapi cuitan Niall tersebut. Mereka mengatakan tidak bisa menunggu begitu lama untuk menikmati album baru itu, yang diyakininya akan sangat luar biasa.

Walaupun Zayn sudah tidak lagi di band ini, mereka tetap senang karena boyband asal Inggris itu tetap akan mengeluarkan album baru.

Sebelumnya, Zayn dikabarkan megundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya selama lima tahun. Dia mengungkapkan kebersamaannya dengan One Direction hanya demi kebahagiaan orang lain.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement