Senin 30 Mar 2015 17:35 WIB

Liam Payne Ucapkan Terima Kasih untuk Penggemar 1D

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Liam Payne personel One Direction
Liam Payne personel One Direction

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Meski kehilangan salah seorang anggota, One Direction bersumpah untuk terus lanjut di dunia hiburan dengan empat formasi. Kepergian Zayn Malik tidak membuat boyband ini bubar begitu saja.

Seperti berita yang dilansir dari Mirror, Senin (30/3), salah seorang personil One Direction (1D), Liam Payne mengucapkan terima kasih kepada para penggemar untuk tidak berfikir boyband jebolan X Factor Inggris selepas keluarnya Zayn Malik, maka band ini juga akan bubar.

One Direction telah bersumpah untuk tetap melanjutkan perjalanan band dengan empat personil yang tersisa. Hal itu dibuktikan dengan tetap berjalannya tur dunia mereka ke Johannesburg, Afrika Selatan pada hari Sabtu (28/3) lalu.

Pemilik Twitter @Real_Liam_Payne, Liam menulis di akunnya "Aku melihat banyak orang berterima kasih kepada kami untuk meneruskan band. Tapi, kami di sini sebenarnya berterima kasih untuk kalian yang tidak berpikir itu selesai."

Sebelumnya, Zayn menyatakan keluar dari band yang telah membesarkan namanya pekan lalu. Dia juga dikabarkan berselingkuh dari tunangannya, Perrie Edwards. Zayn mengatakan antara dia dan teman-temannya di 1D tidak ada pertikaian. Mereka mendukung keputusan penyanyi berdarah Inggris-Pakistan ini untuk mundur.

Zayn Malik diyakini sedang dalam pembuatan album solo, yang bekerjasama dengan produser musik terkenal Naughty Boy. Produser ini juga dikabarkan pernah bekerja dengan penyanyi Emeli Sande, Cheryl Cole, dan Leona Lewis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement