Senin 30 Mar 2015 12:51 WIB

Zayn Malik dan Perrie Edwards Percepat Pernikahan?

Rep: C22/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik dan Tunangannya, Perrie Edwards
Foto: Dailymail
Zayn Malik dan Tunangannya, Perrie Edwards

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Usai hengkang dari boyband yang membesarkan namanya selama lima tahun, Zayn Malik dan tunanganya, Perrie Edwards dikabarkan tengah mencari sebuah rumah senilai 2 juta euro.

Rencananya, rumah tersebut akan menjadi tempat resepsi pernikahan mereka. Dilansir dari Dailymail, Senin (30/3) Zayn dan Perrie pergi ke Hertfordshire pekan lalu, untuk mencari sebuah rumah yang cukup besar. Bahkan keduanya rela merogoh 2 juta euro atau sekitar Rp 30 miliar.

Rumah yang disebut-sebut dengan harga fantastis ini, memiliki empat ruang resepsi, ruang olahraga, dan ruang bermain. Jarak dari London ke Hertfordshire hanya sekitar 30 menit.

"Zayn melamar Perrie sudah hampir dua tahun yang lalu. Dia ingin segera menikahinya dari tahun 2013 silam," ujar sebuah sumber yang enggan menyebutkan nama tersebut.

Sebelumnya dikabarkan, belum lama ini Zayn Malik resmi meninggalkan teman-temannya di One Direction karena ingin menjalani kehidupan normal sebagai layaknya pria berusia 22 tahun.

Disamping itu, muncul sebuah foto Zayn bersama dengan seorang perempuan yang disinyalir sebagai penyebab keretakan hubungan dirinya dengan Perrie. Bahkan, ia rela hengkang dari 1D demi menyelamatkan hubungannya itu.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement