Ahad 29 Mar 2015 08:44 WIB

Wood Resmikan Flagship Store Perdananya

Rep: MGROL 33/ Red: Indira Rezkisari
Boysanto Pasaribu, Director Sales, & Marketing MWW DelamiBrands ( tengah) saat peresmian flagship store Wood pertama di Grand Indonesia.
Foto: MGROL 33
Boysanto Pasaribu, Director Sales, & Marketing MWW DelamiBrands ( tengah) saat peresmian flagship store Wood pertama di Grand Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, Saat ini tidak hanya kaum wanita yang tertarik dengan dunia fesyen. Kaum pria pun tak kalah melek dalam urusan penampilan. Wood, salah satu brand fesyen lokal bagi pria menangkap kebutuhan tersebut dengan meresmikan flagship store perdananya di Grand Indonesia, Jakarta.

Wood pada awalnya hanya fokus untuk memproduksi celana panjang berkualitas bagi pria. Kini Wood melahirkan ide untuk bisa menyediakan kebutuhan fesyen bagi pria untuk kebutuhan formal ataupun non-formal.

"Melihat trend busana pria yang saat ini sudah lebih berani bermain dengan motif, potongan slim fit bergaya urban dan modern, kami hadir dengan koleksi terbaru namun tetap mengedepankan kualitas. Koleksi-koleksi Wood menjadi jawaban bagi pria Indonesia agar mereka tetap memiliki tampilan yang menarik," kata Boysanto Pasaribu, Director Sales, & Marketing MWW DelamiBrands, usai ditemui saat meresmikan flagship store Wood, di Grand Indonesia, akhir pekan ini.

Meskipun Wood telah ada sejak tahun 1979, baru kali ini Wood memutuskan untuk memiliki toko sendiri yang berukuran besar dan lengkap. Boy katakan, untuk mencari suatu lokasi yang cocok seperti Wood inginkan sangat sulit. Meskipun ia mengatakan banyak ditawarkan beberapa ruangan di beberapa tempat.

"Pemilihan Grand Indonesia sebagai lokasi flagship, dikarenakan besarnya ketertarikan masyarakat terhadap Grand Indonesia sebagai salah satu pusat perbelanjaan dengan pangsa pasar para pria urban dan modern yang bekerja di sekitar pusat kota," katanya memaparkan.

Menurut Boy, Grand Indonesia sangat cocok karena merupakan mal papan atas yang setara dengan Plaza Senayan dan Plaza Indonesia. Sehingga sesuai dengan segmentasi Wood yang menyasar para pria yang berumur 28 hingga 40 tahun.

Wood saat ini telah memiliki 23 gerai yang berada di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Seperti Bandung, Medan, Jakarta, Surabaya, makassar, Bali, dan Semarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement