Ahad 29 Mar 2015 11:23 WIB

Baekhyun 'EXO' Kembali Aktif di Instagram

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Baekhyun 'EXO'
Foto: Allkpop
Baekhyun 'EXO'

REPUBLIKA.CO.ID, -- Tak seperti sang kekasih yang sudah kembali mengunggah foto di Instagram setelah hubungan keduanya diketahui publik pada Juni 2014 lalu, Baekhyun EXO memerlukan waktu yang cukup lama untuk membiasakan diri lagi mengunggah. 

Hampir satu tahun setelah Baekhyun diketahui pacaran dengan Taeyeon SNSD, ia akhirnya mengobati kerinduan para fansnya dengan mengunggah foto terbaru di akun Instagramnya.

Baekhyun mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang berada di sebuah deretan gedung tua di Lyon, Prancis. Lyon sendiri merupakan lokasi dimana Baekhyun mengambil syuting video teaser album baru EXO, ‘EXODUS’, dilansir dari Allkpop, Ahad (29/3). 

Bersamaan dengan postingannya tersebut, main vocal EXO ini menuliskan, “WE ARE ___ #EXO #EXOL”. 

Tulisan pemilik akun instagram @Baekhyunee_exo ini pun membuat fans berspekulasi jika lanjutan dari kata ‘WE ARE’ yaitu ‘ONE’ yang merupakan jargon EXO pun sebagai kata kunci dari teaser member EXO selanjutnya.

Kemunculan kembali Baekhyun di dunia Instagram ini tentunya merupakan kabar bahagia bagi para fans. Pasalnya akun Instagram Baekhyun dan Taeyeon sebelumnya dijadikan sasaran kemarahan fans saat keduanya mengumumkan hubungan asmara mereka.

Postingan terakhir Baekhyun pada Juni 2014 lalu pun menjadi postingan Instagram idola K-Pop yang berhasil mengumpulkan komentar terbanyak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement