Ahad 29 Mar 2015 04:36 WIB

Doa dan Tahlil Anak Yatim Buat Olga Syahputra

Rep: c 24/ Red: Indah Wulandari
Jenazah Olga Syahputra saat hendak dishalatkan di Masjid Nurul Islam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).   (foto : MgROL_39)
Jenazah Olga Syahputra saat hendak dishalatkan di Masjid Nurul Islam, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (28/3). (foto : MgROL_39)

REPUBLIKA.CO.ID,DUREN SAWIT -- Rombongan Rumah Doa Anak Yatim dari Ciampea Bogor datang ke kediaman almarhum Olga Syahputra. Mereka datang ke kediaman almarhum komedian dan presenter Olga ingin mendoakan dan membacakan tahlil langsung.

Ada sekitar 80 anak yatim turut serta mendoakan almarhum Olga. Anak Yatim dari Rumah Doa Anak Yatim Bogor tersebut rata-rata berumur 5-10 tahun.

Menurut salah satu pembimbing rombongan Ustaz Amay 39 tahun datang ke kediaman almarhum karena ingin mendoakan langsung.

"Kita mau ikut mendoakan almarhum, karena almarhum semasa hidup dikenal baik dengan anak yatim," ujar Amay di sela-sela membacakan doa untuk almarhum Olga, Sabtu (28/3) malam.

Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra yang dikabarkan menderita meningitis telah lama dirawat di rumah sakit Singapura. Pada Desember 2014, Olga pernah dikabarkan meninggal dunia, namun rumor itu dibantah oleh pihak keluarga.

Pada Jumat (27/3) pukul 17.17 waktu Singapura, Olga dinyatakan meninggal dunia. Jenazah Olga sampai di rumah duka di Jalan Kresna Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada pukul 10.15 WIB.

Almarhum diterbangkan dari Singapura pada pukul 06.00 waktu setempat. Sekitar pukul 12.45 almarhum dikebumikan di TPU Pondok Kelapa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement