Jumat 27 Mar 2015 15:40 WIB

Aktivitas Pertama Zayn Malik Usai Hengkang dari 1D

Rep: MGROL33/ Red: Winda Destiana Putri
Zayn Malik
Foto: Dailymail
Zayn Malik

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Setelah satu setengah hari resmi mengundurkan diri dari grup band yang membesarkan namanya, Zayn Malik terlihat keluar dari rumah, berjalan menuju studio rekaman sambil mengisap sebatang rokok.

Dilansir dari Dailymail Jumat (27/3), dalam gambar tersebut penyanyi berdarah Pakistan-Inggris itu terlihat mengenakan sweater biru merah dengan menggunakan topi beanie, serta membawa tas ransel berwarna hitam putih. Zayn terlihat menuju studio rekaman Little Mix. Namun belum ada informasi yang jelas bahwa Zayn tengah melakukan rekaman untuk album solonya di studio tersebut.

Sebelumnya dikabarkan pengunduran diri Zayn Malik dari One Direction resmi dikeluarkan pada Kamis dini hari lalu. Bahkan dirinya hingga kini belum menuliskan apapun di akun Twitter terkait hengkangnya dari band yang dibangun bersama Louis Tomlinson, Harry Styles, Niall Horan dan Liam Payne itu. Tweet terakhir Zayn hanya menanggapi mengenai foto dirinya bersama seorang wanita lain. Zayn mengaku memang sudah saatnya dia meninggalkan 1D.

Zayn pun telah meminta maaf kepada para fans atas keputusan yang telah diambilnya. "Aku tahu mereka (1D) akan terus menjadi band terbaik di dunia," kata Zayn.

Sementara itu empat personil 1D lainnya mengatakan, mereka sangat menghormati keputusan yang telah diambil oleh Zayn. Selama lima tahun kebersamaan mereka, sudah banyak hal menakjubkan yang terjadi.

"Empat dari mereka akan terus melanjutkan band. Mereka juga tetap merekam album baru dan menyapa semua fans ketika melakukan tur dunia," ujar juru bicara 1D.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement