Kamis 26 Mar 2015 22:15 WIB

Kakak Pevita Pearce Berenang untuk Tebus Rasa Bersalah

Pevita Pearce
Foto: Republika
Pevita Pearce

REPUBLIKA.CO.ID, Pengusaha muda sekaligus kakak Pevita Pearce, Keenan Pearce mengaku rutin berenang untuk menjaga kondisi tubuhnya tetap bugar.

"Saya rutin olahraga renang, tiga sampai lima kali dalam seminggu. Saya habiskan 15-20 menit untuk berenang," kata Keenan di Jakarta, Kamis (26/3).

Menurut Keenan, dibandingkan olahraga lainnya, berenang jauh lebih menenangkan pikirannya. "Menyegarkan pikiran, menenangkan dibandingkan olahraga ekstrim atau ke gym" kata dia.

Di samping itu, berenang juga menjadi ajang membayar rasa bersalahnya setelah makan malam terlalu larut di malam sebelumnya. "Saya suka tidak kontrol makan, jam setengah 12 malam makan nasi goreng. Berenang di pagi hari (keesokan harinya) saya lakukan untuk bayar rasa bersalah di malam tadi," kata Keenan.

Keenan menambahkan, selain berenang, dirinya juga mengonsumsi vitamin C untuk meningkatkan daya tahan tubuh. "Saya pribadi tidak punya ketergantungan ke obat. Untuk pertahanan tubuh saya konsumsi vitamin C saja," ujarnya, yang mengaku baru sekali di rawat di rumah sakit itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement