Kamis 26 Mar 2015 11:31 WIB

Siwon Siap Terjun ke Hollywood?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
LA Weekly, Siwon Super Junior (from Soompi).jpg LA Weekly, Siwon Super Junior
Foto: Soompi
LA Weekly, Siwon Super Junior (from Soompi).jpg LA Weekly, Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, -- Para penggemar dibuat penasaran dengan arti dari beberapa foto yang diposting Siwon dalam akun instagramnya baru-baru ini. Benarkah ia siap untuk terjun ke ranah perfilman Hollywood?

Tampaknya cowok tampan yang satu ini tengah berusaha melebarkan sayapnya ke Hollywood dengan mengadakan berbagai meeting bersama para pembuat film di sana. 

Sekitar dua hari yang lalu, Siwon memposting fotonya bersama Brett Ratner yang merupakan seorang produser dan sutradara video musik populer.

Sebelumnya, ia juga berpose dengan Mary Adelstein, produser TV seri populer ‘Prison Break’ dan pertemuannya dengan Sony Pictures.

Pada beberapa waktu yang lalu, Siwon semakin menguatkan spekulasi debut Hollywoodnya dengan me-retweet sebuah artikel yang menyebutkan debutnya di Hollywood. Tentunya para penggemar ingin sekali melihat idola sekaligus aktor yang satu ini debut dalam sebuah film Hollywood.

Sementara itu, Siwon baru saja menyelesaikan promosinya keliling Asia untuk film terbaru yang ia bintangi bersama Adrien Brody, John Cusack, dan Jackie Chan, yang berjudul ‘Dragon Blade’.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement