Sabtu 21 Mar 2015 09:19 WIB

Konser Tunggal, Raisa Akan Bawakan 21 Lagu

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
Raisa Andriana
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Raisa Andriana

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Penyanyi Raisa Andriana akan menggelar konser tunggal pada 24 Mei 2015 di Istora Senayan, Jakarta. Sebanyak 21 lagu akan dibawakannya selama konser.

Untuk konser tunggalnya, Raisa menjelaskan segala persiapan sudah selesai dilakukan. Latihan vokal pun terus dilakukannya secara intensif, dua kali dalam sepekan.

Rencananya konser tunggal tersebut akan diisinya dengan 21 lagu. Dia juga mengatakan masih ada kejutan-kejutan untuk konsernya tersebut, termasuk nama-nama musisi yang terlibat di konser tunggalnya nanti.

"Pokoknya nanti ada kejutan. Aku juga akan kolaborasi dengan beberapa penyanyi, tapi masih rahasia," ucap Raisa di Jakarta, Jumat (20/3). Ia hanya menyebut menggandeng Tohpati sebagai mentor musiknya.

Raisa mengatakan musik diaransemen oleh band miliknya, tapi dia minta sedikit bantuan pada Tohpati. Sebelumnya, Tohpati heran mengapa mereka masih meminta bantuan lagi padanya. "Ya dia heran. Itu kan artinya kami sudah bagus mengaransemen lagu. Makanya aku minta bantuan sedikit ke dia dan dimentoring dia," ujar Raisa.

Konser tunggal itu disebutnya berkonsep megah tanpa menghilangkan karakter diri Raisa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement