Rabu 18 Mar 2015 10:53 WIB

David Beckham Menikmati Waktu Bersama Keluarga Victoria

Rep: c22/ Red: Bilal Ramadhan
David Beckham
Foto: Reuters
David Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON-- David Beckham menikmati waktu kebersamaan bersama keluarga istrinya. Mereka pergi ke acara Michael Flatley's Lord of The Dance, tanpa kehadiran Victoria Beckham di tengah-tengah mereka.

Beckham dijuluki sebagai Goldenballs, karena kepiawaiannya di lapangan bola. Namun dia lebih menyukai julukan Goldenboy yang diberikan keluarga istrinya. Mereka memperlakukan dirinya dengan sangat baik, seperti pada acara Sabtu malam mereka di London.

Seperti yang dilansir dari Daily Mail, Rabu (18/3), Beckham bersama kedua mertuanya, Anthony dan Jacquueline Adam, ibunya, Sandra dan adiknya, Joanne pergi ke pertunjukkan Lord of The Dance di The Dominion Theatre.

Istrinya, Victoria Beckham tidak bersama mereka karena sedang melakukan perjalanan promosi kacamata barunya di Hong Kong. Victoria memang sedang sangat sibuk melakukan tur promosi ini. Sehingga dia harus rela meninggalkan acara keluarga tersebut.

Beckham yang pada malam itu mengenakan pakaian serba hitam terlihat sangat necis. Penampilannya itu dipadupadankan dengan topi baret berwarna cokelat dan sepatu boot hitam. Dia berjalan dengan satu tangan diselipkan di kantong celananya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement