Ahad 15 Mar 2015 13:30 WIB

David Beckham Ajak Putrinya Belanja Baju Berdua

Rep: C22/ Red: Indira Rezkisari
 David Beckham (kanan) menggendong putri bungsunya Harper.
Foto: AP/Mark J. Terrill
David Beckham (kanan) menggendong putri bungsunya Harper.

REPUBLIKA.CO.ID, David Beckham kelihatan mengajak putrinya, Harper Beckham berbelanja. Mereka tampak menikmati waktu berdua.

David Beckham seorang bintang sepak bola asal Inggris menggandeng seorang gadis kecil berusia tiga tahun. Gadis itu merupakan anak perempuan Beckham dan Victoria Beckham, Harper Beckham.

Beckham menggandeng tangan putrinya sangat erat. Mereka berdua pergi berbelanja dan menikmati waktu kebersamaan mereka. Becks, sapaan akrab David Beckham, mengajak putrinya ke beberapa toko desainer untuk membeli beberapa persediaan pakaian baru mereka.

Berdasarkan berita yang dilansir dari Mirror, Ahad (15/3), mereka terlihat keluar dari toko anak-anak Prancis di Bonpoit, pusat kota London, Inggris. Harper terlihat sangat senang dengan kencan antara ayah dan anak perempuan ini. Harper terlihat loncat-loncat kegirangan.

Pada acara belanja mereka, fashoinista kecil ini mengenakan raincoat yang sedang trendi, dress kotak-kotak hitam dan putih, dan legging hitam. Dia tampak begitu cantik dan menggemaskan.

Becks mengungkapkan Harper memakai sepatu ibunya, Victoria pada pekan ini. "Dia berjalan masuk ke rumah dan menaruh pakaian balerinanya dan memakai sepatu hak. Dia lucu sekali," kata Becks sambil tertawa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement