Ahad 15 Mar 2015 06:29 WIB

Rahasia Donna Agnesia Hangatkan Kehidupan Rumah Tangga

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Donna Agnesia
Foto: MG ROL 32
Donna Agnesia

REPUBLIKA.CO.ID, Keharmonisan dan kehangatan rumah tangga selalu menjadi impian pasangan suami istri, terutama saat adanya buah hati. Namun kebanyakan orang kadang lupa, saat mereka memiliki anggota keluarga baru mereka pun harus tetap meluangkan waktu untuk berdua. Meski, hanya sebatas berbincang  berdua di kamar.

Pasangan Dona Agnesia dan Darius Sinatria merupakan pasangan yang selalu dilanda kesibukan. Dona mengatakan, Ia dan suami selalu meluangkan waktu dan menyempatkan memiliki waktu berkualitas untuk berdua. Hal ini lah yang menjaga keharmonisan dan kehangatan di keluarganya.

"Aktivitas Darius sangat sibuk setiap hari, kadang pulang malam, bahkan keluar kota, jadi kalau dia pulang, kita sempatkan waktu untuk keluar berdua, misalnya nonton, makan, atau ngobrol di kamar. Ada yang bilang kalau sudah nikah itu jangan lupa pacaran. Ya... itu memang benar." 

Istri dari Darius ini mengungkapkan, saat memiliki waktu berdua, tentu mereka dapat membicarakan berbagai hal dan saling berbagi. Mulai dari masalah pekerjaan, anak, maupun urusan rumah. "Aku sama Darius juga pernah liburan seminggu tanpa bawa anak, jadi di situ lah kita bisa menghabiskan waktu berdua," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement