Ahad 15 Mar 2015 06:18 WIB

Donna Agnesia Repot Punya Anak Biasa Bangun Pagi

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Donna Agnesia
Foto: MG ROL 32
Donna Agnesia

REPUBLIKA.CO.ID, Kebiasaan anak bangun pagi kadang menjadi masalah bagi orang tua yang disibukkan dengan berbagai aktivitas. Seperti ibu tiga anak ini, Donna Agnesia. Ia mengaku kerepotan ketika anaknya selalu bangun pagi, di hari sekolah maupun hari libur.

Donna mengatakan, aktivitasnya yang padat kadang membuatnya pulang malam. Namun, kebiasaan anaknya yang bangun tidur pukul enam pagi setiap hari membuat Donna merasa perlu memberikan pengertian kepada anak-anaknya.

"Sibuk seharian, kadang kerja sampai malam, jadi paginya akau tidur. Biasanya akau kasih pengertian sama mereka, jadi kalau aku pulang malam, aku beri tahu sebelumnya, jadi mereka tidak mengganggu aku tidur. Malah aku bilang, kalau libur bangunnya siang ya... hehe," ungkapnya di Jakarta, akhir pekan ini.

Membiasakan anak tidur tepat waktu menjadi kebiasaan yang baik untuk pola tidurnya. Donna mengaku, kebiasaan anak-anaknya bangun pagi tidak sepenuhnya merepotkan. Karena kebiasaan tersebut juga memudahkannya untuk tidak lagi membangunkan buah hatinya. 

"Anak-anakku morning person, jadi ini juga memudahkan soalnya tidak perlu susah-susah bangunkan mereka, terutama di hari sekolah," ujarnya.

Istri dari aktor Darius Sinatria ini pun selalu menyempatkan waktu libur untuk ketiga anaknya, bahkan meluangkan waktu 24 jam sampai tidur bersama-sama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement