Jumat 13 Mar 2015 18:02 WIB

Luhan Eks 'EXO' akan Debut di Film Hollywood

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, -- Sejak tak lagi menjadi bagian dari grup EXO, Luhan kini disibukkan dengan kegiatannya di industri hiburan Cina. Tidak hanya di dunia musik, tapi juga di dunia akting dengan tampil di sejumlah film layar lebar. 

Bahkan dalam waktu dekat, Luhan disebut juga akan mencicipi industri film Hollywod. Eks member grup EXO tersebut akan bergabung dengan sebuah film Hollywood berjudul ‘The Great Well’, yang diproduksi oleh sutradara ternama Cina, Zhang Yimou.

Jika rumor ini benar, maka nantinya Luhan akan beradu akting dengan beberapa aktor ternama dunia, seperti Andy Lau, Matt Damon, Zhang Hanyu, dan Willem Dafoe, dilansir dari Sina, Jumat (13/3). 

Tak hanya itu, film ini juga akan didistribusikan secara global melalui Universal Pictures dengan perkiraan biaya mencapai 135 juta USD atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

‘The Great Wall’ adalah film tiga dimensi bergenre fantasy action, berlatar zaman dinasti Song yang berkisah tentang tentara bayaran dari Eropa yang mencoba mencuri resep untuk membuat senjata. Dalam perjalananya ia akan dihadapkan dengan serangan binatang buas dalam cerita mistis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement