Jumat 13 Mar 2015 15:02 WIB

Raffi Ahmad Malu dengan Shaheer Sheikh, Mengapa?

Raffi Ahmad
Foto: Antara
Raffi Ahmad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah bintang Bolly Starvaganza seperti Shaheer Sheikh didapuk menjadi pemeran di drama musikal Roro Jonggrang dalam pagelaran kolosal "Indonesia Keren" yang berlangsung 22 Maret mendatang di Candi Prambanan, Yogyakarta. 

Raffi Ahmad yang juga terlibat di acara itu menampik jika para bintang India itu disebut tidak cocok memainkan karakter yang diangkat dari cerita rakyat populer di Jawa Tengah dan Yogyakarta ini. Menurut Raffi, Shaheer dan rekan-rekannya sangat serius dalam melakukan pendalaman karakter masing-masing. 

"Mereka baca sejarahnya seperti apa dan latihan yang rutin," kata Raffi Ahmad dalam jumpa pers "Indonesia Keren", Kamis (12/3) di Jakarta. 

Bahkan menurutnya, secara pribadi ia malu melihat para bintang India itu begitu serius dan gigih dalam berlatih. 

"Kadang kita malu karena mereka latihan tiap hari, tapi kalau kita hanya dua hari sebelum acara," ujar Raffi yang menjadi kameo sekaligus host di acara tersebut. 

Dikatakan Raffi, bintang India itu dapat menjadi contoh bagaimana seorang entertainer itu bersikap. 

"Saya banyak belajar dari mereka, cara mainkan karakter, latihan, juga busana mereka sehari-hari yang membuat aura mereka benar-benar keluar," kata dia. 

Mendapat pujian seperti itu Shaheer merasa tersanjung. Namun dikatakanya, para selebritas di Indonesia tidak kalah baik dan profesional. 

"Kami juga belajar banyak, kami bisa menghibur di Indonesia juga karena bantuan mereka," kata Shaheer. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement