Jumat 13 Mar 2015 14:38 WIB

Shaheer Sheikh Antusias Perankan Bandung Bondowoso

Shaheer Sheikh
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Shaheer Sheikh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang Bolly Starvaganza Shaheer Sheikh didapuk memerankan karakter Bandung Bondowoso dalam drama musikal 'Indonesia Keren' yang akan berlangsung pada 22 Maret di Candi Prambanan, Yogyakarta. 

Dapat kesempatan memainkan salah satu tokoh di cerita rakyat populer dari Jawa Tengah dan Yogyakarta ini, membuat Shaheer merasa terhormat sekaligus bangga. Untuk itu ia menyiapkan segala sesuatunya dengan baik. 

Shaheer mengatakan, sejak mendapat peran itu, ia langsung mencari tahu tentang Bandung Bondowoso dan seperti apa karakternya. 

"Saya ikuti pengalaman dia, dan buat saya ceritanya sangat menarik," kata Shaheer ketika diminta tanggapan tentang perannya tersebut, Kamis (112/3), di Jakarta. 

Selain itu, pemeran Arjuna di serial Mahabharata ini juga serius berlatih setiap hari. Mulai dari koreografi serta menyanyi. 

"Yang jelas saya sangat antusias perankan karakter ini," kata Shaheer. 

Di drama musikal ini Shaheer beradu peran dengan Cita Citata yang akan bermain sebagai Roro Jonggrang. Selain itu juga akan tampil deretan nama lainnya seperit Rohit Bhardwaj (Prabu Damar Moyo), Saurav Gurjar (Prabu Boko/Bondowodo), Lavanya Bhardwaj (Patih Gupala), Vin Rana (Patih Tedjo) Ayu Ting-Ting (Dayang Putih), Dewi Perssik (Dayang Merah), Dhawiya, Nunung (Permaisuri Boko) dan Dede Sunandar (Untung Slamet). 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement