Kamis 12 Mar 2015 16:51 WIB

Promosi Film, Akankah Siwon 'Super Junior' Mampir ke Indonesia?

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
LA Weekly, Siwon Super Junior (from Soompi).jpg LA Weekly, Siwon Super Junior
Foto: Soompi
LA Weekly, Siwon Super Junior (from Soompi).jpg LA Weekly, Siwon Super Junior

REPUBLIKA.CO.ID, -- Siwon Super Junior tengah disibukkan promo film terbarunya, ‘Dragon Blade’ beserta sejumlah pemainnya seperti Jackie Chan, John Cusack, dan Adrien Brody ke beberapa negara Asia. Akankah mereka mampir ke Indonesia?

Memiliki fans yang banyak tersebar di seluruh Asia, Siwon beserta rekan-rekan aktor senior itu selalu disambut hangat dan meriah di setiap negara yang mereka kunjungi.

Usai mengadakan jumpa pers di Shanghai beberapa waktu lalu, keempatnya melanjutkan promosi film ke beberapa negara Asia seperti Singapura, Malaysia, Taiwan, Korea Selatan, dan juga Thailand. 

Hal ini lantas membuat penggemar Siwon di Indonesia kecewa karena tak masuk dalam daftar negara yang masuk dalam kunjungan promosi film arahan Daniel Lee tersebut. 

Namun para fans seperti mendapatkan angin segar setelah melihat postingan dari aktor Hollywood, John Cusack.

Dalam salah satu postingan Twitternya, aktor yang pernah bermain dalam film ‘Serendepity’ ini seperti memberikan bocoran bahwa Indonesia akan menjadi negara selanjutnya yang akan dikunjungi oleh mereka.

“Apakah kau akan ke Indonesia untuk mempromosikan ‘Dragon Blade’? Mungkin ke Bali?” tanya salah seorang fans sambil memberikan mention lewat akun twitternya pada John Cusack dan Siwon. 

John kemudian membalas, “Sebenarnya (Indonesia) jadi pemberhentian berikutnya.”

Sebelumnya Siwon juga membuat kejutan para fans dengan mengunggah foto dirinya yang sedang berada dalam pesawat jet pribadi saat hendak bertolak ke Bangkok, Thailand. Bahkan dalam salah satu, pria 28 tahun itu sempat pamer tengah berada dalam cockpit pesawat. Hal itu membuat banyak fans berspekulasi jika ia sempat ikut mengendalikan penerbangan tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement