Rabu 11 Mar 2015 20:41 WIB

Ssstt...Band Wali Keranjingan Batu Akik

Red: M Akbar
Band Wali
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Band Wali

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Fenomena batu akik ternyata membuat para personel grup band Wali jatuh hati juga. Tak hanya sekedar mengoleksi namun demam tersebut dituangkan juga ke dalam sebuah lagu berjudul 'Antara Aku, Kau, dan Batu Akikku'.

Lirik lagu tersebut digarap oleh Apoy, sang gitaris yang juga sebagai lumbung kreatif penulisan lirik dari lagu-lagu Wali. Namun Apoy menyangkal jika ide ini hanya berasal dari dirinya seorang.

"Idenya bersama karena kebetulan kami semua memang senang 'bermain' batu juga,'' kata Apoy di sela syuting video klip lagu "Antara Aku Kau dan Batu Akikku", di kawasan Pondok Cabe, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Apoy bercerita lagu "Antara Aku Kau dan Batu Akikku" ini mengisahkan tentang kegilaan seseorang dengan batu cincin. Kecintaannya pada batu tersebut, kata dia, telah membuat perhatiannya kepada sang istri menjadi berkurang.

''Ini jadi semacam pengalaman juga sih,'' katanya sambil tertawa. ''Tetapi harapan kami semoga saja jangan sampai masalah dalam keluarga. Kalau mau beli cincin, ya sebaiknya izin aja dulu sama istri.''

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement