Selasa 10 Mar 2015 18:33 WIB

Menikah, Lady Gaga tak Inginkan Pesta Mewah

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Lady Gaga dan Taylor Kinney
Foto: metronews.fr
Lady Gaga dan Taylor Kinney

REPUBLIKA.CO.ID, -- Lady Gaga yang belum lama dilamar oleh kekasihnya, Taylor Kinney telah memiliki satu konsep pesta pernikahan idaman. Bukan pesta yang serba mewah, Lady Gaga justru menginginkan pesta sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat. 

Lady Gaga hanya ingin menjamu tamu pesta pernikahnnya dengan hidangan dari restoran Italia milik orang tuanya di kota New York.

Tak hanya itu, pelantun ‘Venus’ ini juga menginginkan agar keseluruhan acara yang penting di hidupnya ini diatur oleh seluruh anggota keluarganya. 

“Dia kini sedang mengatur idenya,” ujar seorang sumber pada US Weekly Magazine, Selasa (10/3).

“Dia meminta saudara perempuannya, Natali untuk menjadi pendamping wanita dan ayahnya juga tak sabar untuk mengantarnya ke altar,” lanjut sang sumber.

Wanita bernama asli Stefani Germanotta kabarnya telah menyusun daftar undangan, yang diantaranya adalah sahabat baiknya yaitu musisi Elton John dan juga Tony Bennett.

Lady Gaga resmi dilamar oleh Taylor Kinney pada 14 Februari 2015 lalu dengan cincin pertunangan berhias batu berlian berbentuk hati. Akan tetapi hingga kini masih belum diketahui kapan keduanya resmi mengikat janji sebagai suami istri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement