Senin 09 Mar 2015 06:49 WIB

Bergaya dengan Poni

Potongan rambut berponi ala Reese Witherspoon.
Foto: AP
Potongan rambut berponi ala Reese Witherspoon.

REPUBLIKA.CO.ID, Ada sebuah cara yang mudah untuk menyegarkan gaya rambut Anda, yakni dengan model poni samping yang seksi. Tertarik mencobanya? Penata rambut di New York City, Roy Teeluck, membagi tips untuk mendapatkan penampilan yang tepat dengan poni.

Manfaat

Dikutip dari www.parentsindonesia.com, katakan kepada penata rambut Anda untuk merapikan lapisan-lapisan pada rambut bagian depan sekitar wajah agar selaras dengan poni Anda. Selain itu membuat rambut Anda tampak tebal, cara ini akan membantu Anda mencegah proses pertumbuhan yang aneh.

Ala salon

Saat rambut masih basah, gunakan jari Anda untuk meluruskan dan menata poni ke arah yang Anda inginkan. Ketika sudah setengah kering, aplikasikan sedikit produk pelurus atau penghalus rambut. Lalu, gulung poni ke dalam dengan sisir bulat yang kecil dan keringkan dengan pengering rambut.

Bersenang-senang

Untuk menghasilkan gaya chic dalam waktu yang singkat, Teeluck menyarankan untuk menarik seluruh rambut Anda ke belakang kecuali poni yang menyamping dan beberapa helai di bagian dahi. Siapa bilang Anda tak punya waktu untuk tampil glamor!  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement