Ahad 08 Mar 2015 09:24 WIB

Kekasih Kecewa Soal Kabar Chris Brown Punya Anak

Rep: MG ROL 36/ Red: Hazliansyah
Chris Brown
Chris Brown

REPUBLIKA.CO.ID, -- Chris Brown mengejutkan publik dengan kabar bahwa dirinya telah memiliki seorang anak perempuan berusia sembilan bulan. Hal tersebut ternyata juga membuat terkejut kekasihnya, Karrueche Tran. 

Seorang sumber mengatakan, Karrueche mengetahui kabar ini melalui internet. Setelah itu, wanita yang telah berpacaran selama empat tahun dengan Chris ini menelepon untuk mencari tahu kebenaran gosip ini, seperti dilansrir eonline, Ahad (8/3).

Sumber itu menambahkan bahwa Karrueche tidak menyangka dan sangat terkejut atas kabar ini. Ini juga merupakan hal terakhir yang ingin ia dengar, dengan kata lain Karrueche sangat tidak menyangka bahwa hal seperti ini bisa menimpa hubungannya dengan Chris.

Selanjutnya, sumber tersebut yang juga mengatakan bahwa pasangan ini berhenti berkomunikasi sekitar satu minggu yang lalu. 

Chris memberitahu E! News bahwa ia mencoba menghubunginya setiap saat namun Karrueche tidak ingin mendengar apapun darinya saat ini dan menolak untuk menjawab teleponnya sejak kabar ini mencuat. 

Sumber lain juga mengatakan bahwa Karrueche sakit hati, kecewa, dan marah akan kabar ini.

TMZ melaporkan pada Rabu (4/3) kemarin bahwa Chris Brown mempunyai anak perempuan berusia sembilan bulan. Laporan itu menyebutkan juga bahwa ibu dari anak Chris ini adalah seorang model bernama Nia, yang merupakan teman baik Chris selama beberapa tahun.

E! News telah menghubungi perwakilan dari Chris, namun mereka menolak untuk berkomentar mengenai masalah hal ini. Chris sendiri juga belum memberikan pernyataan apapun mengenai kabar ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement