Selasa 03 Mar 2015 08:48 WIB

Iko Uwais Digaet Bintangi Film Action-Thriller, 'Mile 22'

Iko Uwais
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Iko Uwais

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor Indonesia Iko Uwais dipastikan bakal terlibat dalam produksi film Hollywood terbaru. Iko akan beradu akting dengan aktris laga yang juga atlet Ultimate Fighting Championship (UFC), Ronda Rousey di film "Mile 22". 

Film bergenre action-thriller ini menempatkan Peter Berg sebagai produser. VME Global rencananya akan mendanai film ini dan Graham Roland sebagai penulis skenario. 

Dilansir dari Variety, Selasa (3/3), "Miles 22" akan bercerita soal hubungan antara petugas lapangan CIA dengan polisi Indonesia yang bekerja sama dalam menghadapi kekerasan korupsi politik yang ekstrem. 

"Saya adalah penggemar berat apa yang Gareth (Evans) dan Iko (Uwais) lakukan di dua film 'Raid', karena itu saya sangat bersemangat bekerja sama dengan Ronda dan Iko," kata Peter Berg. 

Dengan kolaborasi ini ia yakin dapat membawa gelombang baru dalam dunia film, khususnya membawa satu hal yang khusus dari Indonesia. 

"Roanda dan Iko akan menjadi tim yang unik dan kuat," kata dia. 

Ronda Rousey memang dikenal sebagai salah satu aktris laga di kancah Hollywood saat ini. Sebelumnya Rousey tampil di film The Expendables 3 dan tak lama lagi ia juga akan tampil di film "Furious 7" dan "Entourage". 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement