Sabtu 28 Feb 2015 21:11 WIB

Keren! Band /Rif Bakal Rekaman ke Abbey Road

Red: M Akbar
band /rif
Foto: republika
band /rif

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ikhitar menjadi band yang bisa mendunia sepertinya sudah semakin dekat untuk diwujudkan oleh para personel band /rif. Band yang kini digawangi oleh Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggi (drum), dan Ovy (gitar) mengikrarkan diri akan mebuat rekaman di tiga negara, termasuk diantaranya di Abbey Road, Inggris.

''Ya memang betul. Setelah bertahun-tahun bermusik, berkarya terus, kami selalu bermimpi untuk menembus pasar internasional. Alhamdulillah, di awal tahun kami bertemu patner baru yang bisa membukakan jalan rekaman di Inggris,'' kata Andy di Jakarta, Sabtu (28/2).

Andy mengungkapkan tiga negara yang akan disambanginya adalah Inggris, Amerika, dan Kanada. ''Rekaman di Abbey (Road) ini merupakan langkah pertama. Insya Allah rekaman ini kalau lancar akan rekaman di tiga negara, yakni di Amerika dan Kanada juga,'' ujarnya.

Dalam proses rekaman nanti, Jikun mengaku, aka ada beberapa karya yang bakal di-remake. ''Kami standar dalam satu album itu ada 10 lagu. Sudah bolak balik setiap hari kerjain aransemen, ide dari satu orang terus dikeroyok. Kemungkinan ada lagu lama yang diremake juga dan dipikirkan siapa orang yang bakal ditaruh di situ,'' kata Jikun tanpa bersedia membocorkan nama artis internasional yang bakal menjadi featuring dalam proses rekaman nanti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement