Senin 23 Feb 2015 01:28 WIB

Ini Dia Daftar Film yang Dinanti di 2015

Rep: C15/ Red: Indira Rezkisari
Film
Foto: pixabay
Film

REPUBLIKA.CO.ID, Entertainment Weekly menyebut beberapa film yang rencananya akan rilis pertengahan 2015. Deretan film ini merupakan film besutan rumah produksi ternama seperti Paramount, Marvel, Disney. Daftar film ini bisa menjadi pilihan anda untuk mengisi waktu luang.

Pertama, Fantastic Four. Film ketiga Jessica Alba, Michael Chiklis, Chris Evans dan Loan Gruffud akan tayang Maret 2015 ini. Film yang menggandeng sutradara baru, Josh Trank yang juga menyutradarai Chronicle ini menyuguhkan sensasi baru dari Fantastic Four.

Kedua, setelah sukses dengan Frozen, Disney kembali merilis film bergenre anak perempuan. Mengangkat dari kisah novel, Cinderella dipilih oleh Disney untuk dibesut menjadi film.  Tak tanggung, film ini akan diperankan oleh Richard Madden dan Lily James. Rencananya, film ini akan rilis 13 Maret 2015.

Ketiga, Pirates of The Caribbean 5. Para penggemar Johnny Deep pasti tak sabar menunggu tayangnya PTC 5 ini. Walt Disney Pictures masih merahasiakan tanggal rilisnya. Ini menjadi kejutan besar bagi para penggila Johnny Deep. Joachim Ronning dan Espen Sandberg menjadi sutradara film ke lima sekuel PTC ini.

Selain itu, setelah semua orang dibuat terkejut dengan Skyfall, tahun ini rencananya James Bond akan kembali hadir melengkapi kisah Skyfall. Rencananya, film lanjutan ini akan tayang November 2015

Kelima, film penutup dari serial The Hunger Games akan menjadi film yang paling dinanti diakhir tahun 2015. Sebab, sekuel terakhir ini rencananya akan menyelamatkan distrik yang ada. Katniss dan Peeta akan berjuang melawan penguasa distrik dan menghapuskan sistem Hunger Games. Mockingjay Part II ini bisa dibaca langsung oleh para penggemar lewat novelnya. Namun, siapa sangka, dalam film ini rencananya akan ada banyak kejutan bagi para penggemar.

Keenam, setelah dinanti sekian tahun, Disney dan Pixar menjawab semua keinginan penggemar Nemo. Ikan kecil lucu yang berpetualang hingga sidney Australia akan dibuat sekuelnya dengan Finding Dory. Si ikan biru pelupa ini rencananya akan menjadi bintang utama. Film ini akan menceritakan Dory yang bertemu dengan keluarganya. Andrew Stanton sang sutradara handal pasti akan memberi kejutan dalam film ini.

Terakhir, tutup tahun akan diguncang dengan aksi kungfu si panda gendut dan lucu. Murid master shifu ini akan kembali berlaga dengan lima orang temannya untuk menjaga legenda kungfu. Oriental Dream Works melakukan proses pembuatan film ini langsung di Cina.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement