Sabtu 14 Feb 2015 18:31 WIB

Desainer Papan Atas Luncurkan Koleksi Khusus Anak

Rep: MG ROL 32/ Red: Indira Rezkisari
Koleksi Kate Spade untuk anak yang berkolaborasi dengan Gap Kids.
Foto: dok Kate Spade
Koleksi Kate Spade untuk anak yang berkolaborasi dengan Gap Kids.

REPUBLIKA.CO.ID, New York Fashion Week merupakan pekan mode yang diselenggarakan pada bulan Februari dan September setiap tahunnya di New York, Amerika Serikat. Berbagai perancang busana dari berbagai negara menghadiri ajang ini dengan koleksi andalan teranyarnya.

Namun, tahun ini, beberapa perancang busana ternama memperkenalkan busana khusus anak. Mereka adalah Banana Republic, Kate Spade, dan Karl Lagerfeld.

Banana Republic meluncurkan 13 busana bayi bergaris dengan edisi terbatas secara online 25 Februari mendatang. Selain itu, koleksi abu-abu dan putih dengan beberapa fitur yang terlihat klasik, pakaian rajut, dan topi yang unik menggemas mode yang cocok untuk dikolaborasikan.

CEO Kate Spade Craig A. Leavitt, dikutip dari The Bump, Sabtu (14/2), mengatakan Kate Spade akan bekerja sama dengan Gap Kids dalam membuat busana anak dan akan meluncurkannya dengan segera. "Kami berjanji akan segera debut koleksi busana anak dalam beberapa minggu ke depan," ungkapnya.

Sedang Karl Lagerfeld akan memperkenalkan koleksi pakaian anak untuk musim semi 2016 dengan gaya yang lebih ikonik dan unik. "Koleksi busana anak Karl Lagerfeld menyajikan daya tarik yang unik dan saat ini identitas kami lebih luas. Kami akan meluncurkan pakaian anak perempuan dan laki-laki yang berusia 16 tahun. Dan kami bekerjasama dengan Groupe CWF, Marc Jacobs, DKNY, dan Chloe dalam membuat pakaian anak," ujar CEO Karl Lagerfeld, Pier Paulo Righi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement