REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini LOCK&LOCK mengeluarkan produk karakter terbaru mereka yakni Hello Kitty. Bukan hanya ingin dekat dengan segmentasi anak ataupun bayi, namun alasan lain LOCK&LOCK mengeluarkan produk karakter ini adalah faktor kesehatan.
Hal ini seperti yang dikatakan oleh Artini Asputri Public Relations LOCK&LOCK bahwa sejak 2013 silam, LOCK&LOCK juga fokus mengembangkan produk dari bayi hingga anak-anak. Alasannya pun sederhana, karena kesehatan.
"Kesehatan saat ini sudah menjadi lifestyle bagi masyarakat, tentunya masyarakat mencari produk yang berkualitas dan aman digunakan bagi kesehatan. Hal ini juga menjadi kebutuhan bagi para orang tua untuk memberikan produk yang terbaik bagi anak-anak," katanya kepada Republika Online belum lama ini di Jakarta.
Ditambahkan olehnya, LOCK&LOCK pun demikian, sangat peduli sekali dengan kesehatan para konsumen. "Setelah sebelumnya kita hanya fokus kepada produk untuk dewasa kini kita memperluas pangsa pasar yaitu anak-anak, karena anak-anak juga membutuhkan produk yang aman bagi kesehatan mereka dan itulah yang menjadi fokus kami," tambahnya.
Berbekal pengalaman selama 36 tahun dalam memproduksi produk-produk yang berkualitas LOCK&LOCK ingin memenuhi seluruh kebutuhan konsumen yang ada di Indonesia. Termasuk berinovasi menciptakan produk untuk bayi dan anak-anak yang aman.
"Kami merasa bahwa kesehatan anak-anak tidak hanya bergantung pada makanan saja tetapi juga peralatan yang mereka pakai, termasuk peralatan makan dan minum. Karena bayi dan anak-anak yang dalam masa pertumbuhan harus mendapatkan perhatian agar mereka bisa tumbuh sehat," tutupnya.