Kamis 12 Feb 2015 13:56 WIB

Lemon Ampuh Cerahkan Kulit Anda yang Kusam

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Lemon
Foto: Foodbeast
Lemon

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagian orang mungkin sudah tahu bahwa lemon sangat bermanfaat bagi kesehatan. Buah yang memiliki kandungan vitamin C sangat tinggi ini ternyata juga bermanfaat bagi kecantikan.

Selain dapat menguatkan rambut dan membersihkan wajah, buah ini juga dapat melembabkan bibir. Dilansir dari Allwomenstalk, Kamis (12/2) berikut manfaat lainnya dari buah lemon.

Mencerahkan kulit

Selain kaya vitamin C, lemon juga mengandung asam sitrat. Buah ini dapat membuat kulit Anda cerah bersinar. Sehingga, Anda tidak perlu khawatir untuk berjalan di bawah terik sinar matahari.

Meringankan tanda penuaan

Berdasarkan fakta, lemon dapat meringankan tanda-tanda penuaan. Anda tidak perlu membuang uang banyak untuk perawatan kecantikan ke salon hanya untuk menggunakan krim anti penuaan. Anda cukup menggunakan air lemon yang dilumuri pada wajah. Diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Lebih mudah bukan?

Memutihkan gigi

Anda yang menginginkan gigi putih, tidak perlu repot untuk datang ke dokter. Cukup mencampurkan baking soda dengan perasan jeruk lemon, kemudian oleskan pada gigi Anda. Diamkan selama 2 menit, setelah itu gosok gigi Anda menggunakan sikat gigi. Lebih baik lakukan ini satu kali dalam dua minggu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement