Rabu 11 Feb 2015 08:44 WIB

Hello Kitty Party, Ajang Bertemunya Pecinta Hello Kitty di Jakarta

Para peserta Hello Kitty Bento
Foto: Dok: Lockandlock
Para peserta Hello Kitty Bento

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sebelumnya sukses dengan Hello Kitty Party yang pertama di Lippo Mall St. Moritz pada Desember lalu, LOCK&LOCK kembali menggelar 2nd LOCK&LOCK Hello Kitty Party di Mall Kuningan City Jakarta.

Hal ini dikatakan oleh Artini Asputri, Public Relations LOCK&LOCK sebagai ajang bertemunya para pecinta karakter Hello Kitty khususnya di Jakarta untuk bergembira bersama dengan mengikuti serangkaian kegiatan bertema Hello Kitty dimana karakter ini adalah kesukaan mereka.

"Kegiatan itu diantaranya adalah Workshop Membuat Hello Kitty Bento yang akan dipandu oleh ibu Pristina C Gosana dari Little Bento House, lomba membuat Hello Kitty Bento, Photo Contest dan Face Painting serta aneka games seru yang berhadiah produk-produk LOCK&LOCK Hello Kitty," kata Artini Asputri, Public Relations LOCK&LOCK kepada Republika Online belum lama ini di Jakarta.

Dalam event ini juga LOCK&LOCK ingin memperkenalkan produk Hello Kitty-nya kepada penggemar ataupun komunitas Hello Kitty yang hingga saat ini masih banyak diminati oleh para customer di Indonesia.

Adapun nantinya kegiatan utama dalam LOCK&LOCK Hello Kitty Party ini adalah Workshop membuat Hello Kitty Bento. "Anak-anak diajarkan mengenal jenis makanan sehat dan menyajikan dalam sebuah kotak bento dimana mereka membuat sendiri karakter Hello Kitty kesukaanya," tambahnya.

 

Pendaftaran Workshop Hello Kitty Bento dan Lomba Hello Kitty Bento sebesar Rp 100.000 sudah mendapatkan 1 tempat makan dan tempat minum Hello Kitty, peralatan juga sudah disediakan oleh Panitia. Bila hanya ingin mengikuti photo contest dan face painting silahkan datang tidak dipungut biaya.

Sampai bertemu di 2nd LOCK&LOCK Hello Kitty Party di Kuningan City pada Sabtu, 14 Februari ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement