Sabtu 07 Feb 2015 13:24 WIB

Tampil Cantik ke Kantor, Jangan Lupa Pakai Ini

Rep: MGROL32/ Red: Winda Destiana Putri
Hairspray (ilustrasi)
Hairspray (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita selalu ingin tampil cantik dan sempurna diberbagai aktivitas, termasuk saat bekerja. Memakai produk kecantikan dapat membuat Anda merasa lebih percaya diri di lingkungan kantor Anda.

Dilansir dari Allwomenstalk, Sabtu (7/2), berikut produk kecantikan yang dapat Anda pakai saat bekerja.

Mouthwash

Wanita tidak ingin tercium bau tak sedap yang keluar dari mulutnya, terutama setelah makanan yang berbau tajam, seperti bau bawang putih. Mouthwash dapat membantu Anda untuk menghilangkan rasa dan bau pada mulut. Sehingga, ini dapat membantu mengembalikan rasa percaya diri Anda saat bersama teman-teman kantor.

Bedak padat

Saat Anda tidak memiliki waktu banyak untuk make-up, mungkin Anda dapat menggunakan bedak padat. Pasalnya, bedak padat dapat membantu Anda menutupi masalah noda pada wajah. Sehingga, Anda akan tetap tampil cantik dan memukau.

Pelembab bibir

Jika bibir Anda kering dan pecah-pecah, pelembab bibir dapat membantu mengatasinya. Selain membuat bibir lebih lembab, Anda pun tidak akan terlihat pucat. Lebih baik lagi, gunakan lipstik yang cocok untuk bibir, agar penampilan Anda lebih sempurna.

Hairspray

Untuk Anda yang memiliki rambut yang sulit untuk diatur, Anda dapat menggunakan hairspray mempertahankan gaya rambut Anda. Sehingga, Anda tidak perlu repot untuk merapikannya setiap saat.

Jadi tidak terlalu sulit kan untuk mempertahankan penampilan Anda saat bekerja? Selamat mencoba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement