Ahad 25 Jan 2015 06:52 WIB

Meghan Trainor: Aku Tidak Benci Orang Kurus

Meghan Trainor
Foto: Reuters
Meghan Trainor

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON  --  Lagu  All About That Bass yang dipopulerkan oleh Meghan Trainor melantunkan pujian untuk tubuh perempuan montok namun juga menyampaikan kontroversi tentang gadis-gadis "kurus menyedihkan."

Namun, Trainor yang menyanyikan dan menulis lagu All About That Bass ingin membantu mengatasi masalah tubuhnya sendiri. Trainor tidak bermaksud menyasar orang-orang kurus.

"Aku tidak benci orang kurus. Itu dia. Aku tidak dapat kesepakatan rekaman dan menulis lagu hit ini hanya untuk memberi tahu orang-orang kurus bahwa saya benci mereka," kata Trainor seperti dilansir kantor berita Reuters.

Lagu All About That Bass  masuk nominasi untuk dua Grammy untuk kategori lagu dan rekaman tahun ini. Trainor mengungkapkan akan jadi terobosan besar jika bisa menang dalam ajang penghargaan yang akan berlangsung 8 Februari di Los Angeles itu.

"Aku sudah membuat nama untuk diriku sendiri dan sekarang orang mulai tahu Meghan Trainor alih-alih gadis 'Bass' karena itulah aku selama semenit!" kata Trainor.

"Dan aku tidak bisa menunggu melihat seluruh dunia mendengarkan albumku dan melihat siapa sebenarnya Meghan Trainor." kata Trainor menambahkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement