Kamis 22 Jan 2015 19:17 WIB

Nicolas Cage Berperan Jadi Pemburu Osama Bin Laden

Rep: C05/ Red: Citra Listya Rini
Nicolas Cage
Foto: AP Photo
Nicolas Cage

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES  --  Nicolas Cage akan berperan sebagai warga biasa Amerika yang bertekad untuk memburu Osama Bin Laden di film komedi terbarunya yakni Army of One. Film ini nantinya akan  disutradarai oleh Larry Charles, yang pernah menjadi direktur  dalam film Borat.

Menurut the Hollywood Reporter, film ini didasarkan pada kisah nyata pekerja konstruksi dari Coloradoi, Gary Faulkner, yang bertekad untuk mengejar pemimpin Osama Bin Laden. tersebut.

Army of One bercerita tentang bagaimana Faulkner, yang memiliki masalah kesehatan, mencoba untuk memasuki Pakistan dan Afghanistan beberapa kali untuk memburu pemimpin Alqaidah.

Faulkner, yang dijuluki Rocky Mountain Rambo,  pernah muncul di acara David Letterman Show pada tahun 2010 untuk membahas rencananya untuk mengejar teroris dan keyakinannya bahwa ia telah dipilih oleh Tuhan untuk menjalankan misi.

Sekembalinya dari 11 kegagalan misinya, Faulkner mengatakan kepada wartawan: "Apa ini tentang adalah orang-orang Amerika dan dunia. Kita tidak bisa membiarkan orang-orang seperti ini menakut-nakuti kita. Kami tidak takut dengan orang-orang seperti ini. Kami menakut-nakuti mereka. “ ujarnya.

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement