Rabu 21 Jan 2015 21:27 WIB

Jessi J dan Christina Perri Pastikan Tampil di JJF 2015

Rep: Niken Paramita/ Red: M Akbar
Christina Perri
Foto: Republika/Agung Supri
Christina Perri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi internasional Jessi J dan Christina Perri pastikan kehadirannya di Java Jazz Festival (JJF) 2015 awal Maret mendatang. Keduanya menjadi dua nama spesial yang dijanjikan Java Festival Production bakal menghibur pengunjung jazz tahunan ke-11 ini.

"Banyak nama musisi yang belum pernah tampil akan hadir. Christina Perri dan Jessi J akan menjadi special show," ujar Program Director Java Jazz Festival, Paul Dankmeyer.

Koordinator tim program Java Jazz Festival, Eki Puradiredja, mengungkapkan  Jessi J dan Christina Perri sengaja dihadirkan sebagai magnet bagi pengunjung meski keduanya merupakan musisi jazz.

"Beragam musisi percampuran antara musik jazz dan genre musik lain tujuannya adalah memberikan edukasi bagi mereka yang datang bukanlah pecinta jazz, namun secara tidak langsung mereka akan menyaksikan musisi jazz itu sendiri," kata Eki.

Selain Jessi J dan Christina, musisi internasional lainya yang sudah melakukan konfirmasi adalah Bobby McFerrin, Akiko Tsuruga, Alain Caron, Benjamin Herman Quartet, Blue Note Tokyo All Stars, Chris Botti, Lisa Ono, Snarky Puppy, dan lainnya.

JJF 2015 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 6,7,8 Maret 2015. Selama tiga hari, perhelatan ini akan menyuguhkan 60 show setiap harinya dari lebih dari 100 musisi di 17 panggung.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement