Selasa 20 Jan 2015 14:07 WIB

Tiga Bintang Hollywood Ini Berambisi Main di Film Superhero

Kristen Stewart
Foto: theimproper.com
Kristen Stewart

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bermain di film Superhero menjadi kebanggaan tersendiri bagi sejumlah aktor dan aktris Hollywood. Termasuk bagi tiga nama dibawah ini, yang sangat berhasrat terlibat dalam film Superhero.

Siapa saja mereka?

Yang pertama adalah Kristen Stewart. Dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (20/1), dalam satu wawancara, Kristen Stewart sempat mengutarakan hasratnya untuk bermain dalam laga khususnya superhero. Adapun yang paling ia impikan adalah bermain di film terbaru "Captain America: Civil War".

"Aku sangat suka menyaksikan film itu (franchise Captain America)," ujar Kristen Stewart.

Dengan bermain di film tersebut, Kristen Stewart mengklaim dapat menampilkan kemampuan akting terbaiknya.

"Aku sangat ingin menunjukkan kepada orang-orang bahwa aku bisa melakukan hal lebih. Dan aku yakin bisa melakukan hal itu di 'Captain America'," kata dia lagi.

Selain Kristen Stewart, aktor Kit Harington juga memiliki keinginan yang sama. Bedanya, Harington berhasrat tampil di film Batman.

"Saya sangat berambisi untuk bermain sebagai superhero. Salah satunya adalah memerankan Batman," ujarnya.

Jennifer Lopez menjadi aktris berikutnya yang pernah menyuarakan keinginanya tampil di film superhero. Menurutnya hal tersebut akan menjadi satu pengalaman yang menyenangkan sekaligus membanggakan.

"Tentunya akan sangat menarik," kata dia.

Bahkan wanita yang juga seorang penyanyi ini dengan lugas menyatakan keinginanya itu dengan menyebut nama Presiden Warner Bros.

"Greg Silverman, aku sangat ingin memainkan film superhero," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement