Senin 19 Jan 2015 18:08 WIB

Shaheer Sheikh Antusias Main Film Produksi Mahaka Pictures

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Shaheer Sheikh
Foto: ROL/Santi Sopia
Shaheer Sheikh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor yang sukses dan dikenal lewat serial Mahabarata, Shaheer Sheikh, akan bermain layar lebar Indonesia produksi Mahaka Pictures.

Shaheer mengaku sangat antusias bermain film bersama Mahaka Pictures, ditambah lagi ada sosok Hanung Bramantyo yang juga terlibat dalam produksi film tersebut.

"Ini pengalaman layar lebar pertama saya di Indonesia, sangat senang apalagi diproduseri seorang Hanung yang kita tahu merupakan salah satu terbaik dalam perfilman Indonesia," ujar Shaheer saat sukuran film di Sudirman Jakarta, Senin (19/1).

Dalam film ini, Shaheer akan memerankan tokoh bernama Azan Khan, seorang Muslim India yang mencari kuburan kakeknya ke Yogyakarta. Selama di sana, Azan bertemu degan Nabil (Kirana Larasati) yang akan memanfaatkan dan memeras dirinya.

Menurut Shaheer, konsep cerita film bergenre komedi romantis ini sangat menghibur dan menarik. Tujuan dan esensi film yang akan dibesut sutradara Senoaji ini juga kata dia sangat bagus.

Shaheer juga menilai, karakter Azan yang akan diperankannya tersebut hampir sama dengan pribadi asli dirinya.

"Saya lihat karakter Azan juga sama seperti aslinya saya. Tapi film genre komedi romantis ini betul-betul tantangan karena kita harus sampaikan pesan cinta pada semua orang," kata aktor 30 tahun ini.

Adapun film yang belum diberi judul ini direncanakan rilis April 2015 mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement