Senin 19 Jan 2015 17:07 WIB

Aktor Serius dan Cerdas, Alasan Hanung Pilih Shaheer

Rep: CR05/ Red: Winda Destiana Putri
Shaheer Sheikh
Foto: ROL/Santi Sopia
Shaheer Sheikh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hanung Bramantyo bersama Mahaka Pictures dan Spectrum Film Indonesia akan memproduksi film genre komedi romantis.

Aktor yang dikenal lewat serial Mahabarata, Shaheer Sheikh didaulat untuk memerankan sosok Azan Khan sebagai tokoh utama film.

Hanung mengungkapkan, pemilihan Shaheer tersebut bukan tanpa pertimbangan matang atau bahkan asal-asalan. Menurut dia, Shaheer bukan sekadar terkenal, melainkan memang merupakan aktor profesional.

"Saya tidak ingin Shaheer terlihat dungu, bodoh atau segala macam dalam film. Kami memilih bukan asal-asalan melainkan dia memang betul-betul aktor terlebih di India," ujar Hanung saat sukuran film di Sudirman Jakarta, Senin (19/1).

Produser film Celerina Judisari juga mengatakan, Shaheer merupakan aktor serius dan cerdas. Sebelum terlibat kerjasama lebih jauh juga, Shaheer betul-betul mempertanyakan segala sesuatunya dengan rinci.

Setelah dirasa cocok, Shaheer baru mau menerima tawaran main di film yang akan dibesut sutradara Senoaji Julius ini. Adapun film yang baru akan memulai proses pengambilan gambar ini menceritakan kisah Azan, seorang Muslim dari India yang mencari kuburan kakeknya di Yogyakarta.

Di Yogyakarta, Azan akan bertemu dengan sosok perempuan yang berkarakter keras, Nabil diperankan Kirana Larasati. Nabil yang memiliki segudang masalah dalam hidup terutama persoalan ekonomi itu akan memanfaatkan atau memeras Shaheer. Namun untuk kelanjutan ceritanya, ditegaskan Hanung masih dalam tahap pembahasan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement